Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

Friday, August 25, 2017
Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker ~ Sebelumnya maaf buat para defacer pro, soalnya kali ini gw bikin tutorial Deface,, ya bisa di bilang ini fake deface, sama kek DNS Afraid yg sempat booming waktu itu. gw bikin tutorial ini bukan buat spam setoran mirror defacement. ini cuma pembelajaran tentang "Forwarding IP, Port dan Protocol"
Ok langsung aja dah kita ke materi

Bahan-Bahan :

Bukan bacol mz -_-

1. Apache Server ( buat si Penguin ) kalo si jendela pake XAMPP

2. Ngrok

3. Script Deface.

Step by Step :

1. Kalo belum ada Apache Server,, silahkan di Install dlu ya :) (cari tutorial di gugel)

2. Register Ngrok => Ngrok

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

tinggal ikutin aja step-step registernya

3. Setelah itu lu login ke akun ngrok !!

4. Download ngrok nya sesuai kebutuhan.. (ane pake yg buat Linux 32bit)

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


5. Selesai download,, tinggal di unzip aja Ngroknya.. (udah tau kan ? klo blm cari di gugel aja)

6. Beres di unzip, kita pindahin dlu Ngroknya biar gampang di panggilnya
buka terminal.
# sudo su
# mv ngrok /usr/bin/

7. Kita install authtoken ngroknya dlu.
# ngrok authtoken token_ente

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

8. Beres install authtoken, kita start service apache servernya
buka terminal -> login root (kalo udh kaga usah login lagi kntl)
# service apache2 start

9. Baru kita start ngroknya,,
# ngrok http 80
Note : 80 adalah port default apache

10 . Kalo sukses bakalan kek gambar ↓

11. Kita akses domainnya, yg itu tuh : http://blablabla.ngrok.io

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

Lohh dmna depesnya ?? Ngotak dikit kntl!!

12. Copy script deface kamu ke /var/www/html/ ← Direktori web server apache

13. Tinggal di akses dah,, http://blablabla.ngrok.io/script.ext

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

14. Terserah lu mau di apain..

kalo kaga ngerti tinggal komen aja ya kntl !! atau chat ke FP GSH
Note :
Tutorial buat pengguna jendela bajakan menyusul..



Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Related Post

Next
Previous