Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu

Wednesday, July 26, 2017

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu


_Tuan2Fay_ | blog.garudasecurityhacker.org - Heii sorry baru update lagi neh,, karena gw sibuk maen game dan tidur saat liburan :v.. oh yaa blm lebaran neh -_- "Minal 'Aidzin Wal Faizin" ya mohon maaf kalo gw terlalu menawan dan menarik perhatian kaum hawa (Ekspetasi).
Kali ini gw bakal kasih tutorial tentang linux lagi.. langsung ajalah ya ? iye kaga?

Step by Step :

1. Donlot dlu TeamViewer nya
Link : https://www.teamviewer.com/id/download/linux/

2. Buka terminal dlu,, kita install kebutuhan jasmani dan rohani si TeamViewer xD yaitu libjpeg62
# sudo apt-get update
# sudo apt-get install libjpeg62

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu
Distro Backbox

3. Klo dah beres baru kita install teamviewernya.
# sudo gdebi /home/user/Downloads/namafile.deb
Note : kalo blm ada gdebi ya instal aja dlu # sudo apt-get install gdebi

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu


4. Kalo dah beres dan kaga ada error,, lu buka TeamViewernya.
Accept aja ya,,

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu

 5. Done :)

Tutorial Instalasi TeamViewer12 di Ubuntu

Ya semoga artikel ga berguna ini bisa bermanfaat buat yg beruntung :)
Kalo ada error atau bingung silahkan tanyain lewat komentar,, kalo mau fast respon langsung aja kirim pesan ke kantor polisi terdekat atau ke Fanpage official kami :)

Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Related Post

Next
Previous