Tutorial Encode Script PHP

Friday, July 28, 2017

Tutorial Encode Script PHP

Garuda Security Hacker


_Tuan2Fay_ | blog.garudasecurityhacker.org -
yoshh apakabar,, sorry pake foto oshi soalnya gw bingung mau pake gambar apalagi biar menarik :v,, sesuai judul gw bakalan ngasih tutorial cara Encode Script PHP, berlaku juga Webshell yg di pake buat depes web,, kenapa di encode ? supaya gak mudah di Recode sama orng,, kalau pun mau ngeRecode ya harus di Decode dlu,, itu pun kalo berhasil. Ok langsung aja eue tutorial nya,,

Bahan Bahan :

1. Script PHP yang mau di Encode
2. Tool buat ngeEncode ( http://scriptencode.net/ )
3. Editor Text (Notepad, Gedit, Bluefish, Nano, dll)

Step by Step :

1. Baca Bismillah dlu kuy,,

2. Buka url Tool buat ngeEncode (link di atas)

3. Buka Script yg mau di encode
di sini saya pake script Mailer spam karya Lyonc (ntar script nya di post ke sini)
 
4. Copy code nya tapi jagan pake <?php (yg di atas) sama ?> (yang paling bawah) liat gambar biar rada seger


Tutorial Encode Script PHP

tapi kenapa saya gak bawa $auth_pass = 'md5 hash'; nya ? sengaja biar bisa di ganti2

5. Copy ke tool nya,, terus kita pilih type yg "base64 - gzinflate - str_rot13 - convert_uu - gzinflate - base64" aja,, terus langsung klik Encode

Tutorial Encode Script PHP

6. Kita beralih ke text editor/notepad dll, bikin file baru,, lau copy kode di bawah.
<?php

$file = 'isi dengan kode hasil encode';
eval(base64_decode(gzinflate(str_rot13(convert_uudecode(gzinflate(base64_decode($file)))))));
 

?>

save dengan format .php

Note : Kalo Script yang kalian encode ada session loginnya,, password yg ga di encode bisa di taro di atas $file, contoh

$auth_pass = 'md5 hash';
$file = 'hasil encode';

 itu pun kalo memang ada atau sengaja ga ikut di encode,

segitu dlu aja yah,, cape ngetik + duduk lama2, mohon maaf klo sulit di pahami atau kurang detail tutorialnya,, kalau mau bertanya bisa komen di bawah atau chat ke FP kami kuy,,


Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Related Post

Next
Previous