Monday, July 17, 2017

Kominfo Blokir Telegram - Ini Tanggapan Kami



Perihal pemblokiran telegram dan rencana pemblokiran sosial media lainnya, ini adalah salah satu langkah buta pemerintah dalam mengambil keputusan .

Seperti yang di bilang sama pandji pragiwaksono, " terkadang solusi yang diambil pemerintah adalah solusi cepat tapi bukan solusi yang benar , yang memang membutuhkan waktu lama . 

Pemerintah terlalu gegabah dalam pengambilan keputusan, meskipun anda memblokir telegram . para teroris selalu punya jalan lain untuk berkomunikasi . mati satu tumbuh seribu, gimana kalo urusannya sama deepweb forum? pemerintah mau blokir apa lagi? internet? lelucon yang gak lucu pak, sekalian aja jadiin negara kita kayak korea utara . ini sama aja kalian menyiksa kami para kaum IT ,

Sia" sekolah IT kami kalo ujungnya internet di blokir . mungkin bapak sekalian musti paham sama kata " Welcome to the Jungle ", dimana setiap orang liar dan tak terkendali . namun, selalu mudah membuat kecerobohan . bapak sekalian jangan ngecewain kami dan keluarga kami, jadi inti kami belajar dan bersekolah hanya untuk membuang uang sedangkan kami membutuhkan uang . maka dari itu , saya sarankan untuk mengambil langkah yang benar meskipun prosesnya lama dan bukannya blokir sana-sini ,

Bapak blokir juga bukannya mati tuh teroris . malah makin liar . yang harus diperhatikan juga bapak sekalian lebih baik "waspada dan sigap" ketimbang "waswas gak nentu" . bukannya ada untungnya juga kalo ada beberapa penyusup di group terorisme? jadi ada informan . saya user telegram , saya nikmatin banget layanannya . mohon dipertimbangkan lagi pemblokirannya . kami para pencari uang digital butuh telegram untuk forum dan penyimpanan uang .. terutama xrb  dan juga telegram punya tempat untuk investasi uang dan dibayar terus .

mohon dipertimbangkan .
tertanda Engkus. ST. MT

Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Saya orang nya sederhana dan biasa saja gak lebih

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT
*I am Just Newbie
EmoticonEmoticon