Tuesday, May 16, 2017

GSH Kok Sepi Pada Kemana Aja ?

Tags


Kami akan menjawab pertanyaan kalian yang rame pada nanyain kemana aja sih Anggota Garuda Security Hacker kok dah lama gak nongol :v





Kepada Kakek Kami maaf kek kami jarang nongol bukan karena malas-malasan seperti makan, tidur, ama coli doang Semenjak Anniversary GSH ke 4 tahun pada tanggal 8 April 2017 lalu seperti yang kalian ketahui satu persatu member jarang online.

Tiap staff, admin, crew, dan member memiliki kegiatan nya masing-masing di dunia nyata.

Rata-Rata aktivitasnya ada yang sibuk Kerja, Mengelola Bisnis dan Usaha, Sekolah, Kuliah, Ternak Lele, Mulung, Bikin Lagu, Syuting Film dan Lainnya.

Bagi kami Garuda Security Hacker ini hanya sarana kami meluangkan waktu disaat senggang dan sebagai wadah kami menuangkan ide, kreativitas dan hobi kami, wajar aja terlihat berbeda dengan tim-tim underground yang begitu serius ngejar popularitas dan genjot-genjot project nya ya bedanya adalah kami santai dan tidak terlalu serius karena terlalu serius di dunia maya tidak baik buat kesehatan dan dapat mempengaruhi jiwa dan sosial.

Ngapain aja kami ketika sedang tidak beraktivitas di tim ini ?

Sebagian anggota juga ada yang sedang vakum karena lagi wisata kuliner.








Ada juga member yang lagi nunggu perang dunia 3 pecah dan siap-siap jika perang pecah




Ini dokumentasi yukinoshita 47 sedang zeroing sniper nya untuk persiapan jika perang melanda wkwkwkwkwk



Beberapa member-member lainnya juga sibuk nambang bahan coli. Gambar hanya pemanis kalo mau bahan coli yang lebih banyak ya mampir aja ke grup chat kami :p









Itulah aktivitas kami ketika vakum ya joytime and have fun di dunia nyata juga menyenangkan kok.

Tenang aja kami tetap akan menyelesaikan project-project yang tertunda dan yang belum terselesaikan untuk tutorial-tutorial mungkin kami sudah buat mapping nya tinggal implementasi nya aja.

Buat kalian  yang support kami TERIMAKASIH BANYAK ATAS DUKUNGAN KALIAN SEMUA



Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker

Newbie yang Masih Belajar dan Bukan Mastah ataupun Kaum Elite

4 comments

wadooo ada Billy Bilqisth si tukang pamer palkon :v wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

njerr :'v stah saia mau nanya open member GSH gk?? (No Double Team >:( :v )

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT
*I am Just Newbie
EmoticonEmoticon