Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)

Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)

Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)

_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker ~ Yosshh gw posting lg tutorial,, masih seputar Linux, semoga kalian kaga bosen baca postingan yg kaga jelas ini ^_^ , langsung aja eue tutorialnya..

Step by Step

1. Buka terminal angkot kalian ^_^

2. Kita install dlu dpkg repack,, buat ngerepack package yang telah di instal jadi file .deb
# sudo apt-get install dpkg-repack fakeroot

Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)


3. Kalo dah beres instalnya kita buat direktori dlu buat naro file hasil repack nya
# mkdir SerahLo

Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)


4. Masuk dlu ke direktori yang barusan ente bikin..
# cd namadirektori/

5. Tinggal di repack aja package nya,, misalnya ane ngerepack mdk3
# sudo dpkg-repack namapackage
# sudo dpkg-repack mdk3

Cara Repack/Backup Package Yang Telah Terinstal di Linux (Ubuntu)

6. Tuh dah beres,, tinggal di cek aja.. simpel kan ??

Ohh iyaa,, mohon maaf klo ane bakal jarang post,, ya palingan seminggu 1x lah,, biar blog nya tetep hidup.. ini gw jg di minta ama tmn buat bikin postingan tentang linux,, lah gw bingung mau apa materi nya,, yaudahlah yang simpel aja :v

Marhaban ya Ramadhan

Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker

6 comments:

hacanimedream blogspot said...

min ane mau ngajak kerja sama ane Founder SCA :'v salam kenal ea :''v
Owh iya ane mau nawarin gimana kalo kita pasang adsense di blog ini?
bisa kok :D PM ane ya :D cari aja di Grup SCA ane yang paling tamvan :''v

Abbi said...

Bang bikin artikel hack Gmail lewat Windows dong, plisss :*

Abbi said...

Tapi ngga ngeganti sandi akunnya

AGUS RAHMAT HIDAYAT said...

Makasih min,
Setidaknya ane sekarang bisa full offline kalo install ulang. Secara internet masih mahal :)

_Tuan2Fay_ Official said...

PM aja om ke FP => https://www.facebook.com/gshofficialpageindonesia/

_Tuan2Fay_ Official said...

ane kaga bisa hacking apapun ^_^