Tuesday, May 16, 2017

[Perbaikan] Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)

Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)

Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)


_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker - lama kaga ketemu nih ya :v ?? Jangan tanya kenapa gw jarang lagi bikin postingan,, jangakan buat postingan, gw on FB jg dah jarang :v
dan niat gw Pensiun dari dunia Defacer semakin kuat,, kenapa ?? karena rada bosen cuma gitu2 aja,, ngerusak -> Admin nya ngomel -> repeat. Jadi gw nyari sesuatu yg kaga merugikan orang lain aja. Ini tutorial pertama gw tentang Linux :v jadi klo banyak kesalahan mohon maaf ya master :( aku kan newbie yg kaga tau banyak soal Linux.


Bahan-Bahan :

Kalo udah ada ProxyChains kaga usah install lagi.. (karena beberapa distro linux udah ada ProxyChains)
sebelumnnya kalian harus modal dlu buat download bahannya,, klo kaga ada wifi,, ya di HP aja donlot nya,, terus pindahin ke PC/leppy

Package ProxyChains -> Download
Download libproxychains sesuai PC/Leppy ente,, klo ane 32bit jd i386

Step by Step :

Di sini saya pakai Distro Linux ZorinOS (Ubuntu)
1. Yang jelas dah di download package ProxyChains nya :)


2. Login root lah kntl ^_^
# sudo su

3. Pindah ke direktori file yang tadi dah di Download (kalau gw kaya di Gambar ⇓)
# cd /home/tuan2fay/Downloads/ProxyChains ⇐ Direktori gw naro package ProxyChains


4. Install dlu libproxychains3 nya
# dpkg -i namafile.deb
# dpkg -i libproxychains3_3.1-7_i386.deb

Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)


5. Gambar di atas menujukan proses instalasi sukses (kurang lebih begitu lah)

6. Lanjut kita install ProxyChains nya,, kalo udah beres kurang lebih kek gambar di bawah :v
# dpkg -i namafile.deb
# dpkg -i proxychains_3.1-7_all.deb

Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)



7. Ya sesuai judul kita butuh tethering dari HP Android yang dah konek ke Injector,, terserah mau pake HTTP Injector atau yang lainnya,, kalo gw setia pake HTTP Injector, kalo dah konek ke injector di Android ente yang tinggal tethering aja.. terus di Linux nya konekin ke Hotspot ente..

8. Kita setting dlu ProxyChains nya biar bisa Internetan :v
kita pake yg default aja ngedit nya :v
# nano /etc/proxychains.conf

lu edit dah tuh dari socks4 127.0.0.1 9050 jadi socks5 192.168.43.1 1080
1080 = Port lokal, settingan default HTTP Injector,, jadi kaga semua Injector port lokal nya sama.
klo udah ya tinggal di save aja ya,, klo kaga tau pencet aja tombol power PC/Leppy lu :p (pencet CTRL + X → Y → Enter)

Cara Menggunakan Internet Gratisan Di Linux (With Tethering)



9. Cara pake nya gmna ?? gampang kok sloww ^_^
# proxychains <nama program>
Example :
# proxychains firefox
# proxychains apt-get update
# proxychains apt-get install <package>



Oh iyaa,, mungkin gw kaga bakal bikin tutorial depes lagi, jadi.... yaa gitulah pokok nya ^_^
Kalo masih bingung langsung aja kontak ke Garuda Security Hacker Official FP



Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker

1 comments so far

Min,kalo pake suse based bisa nggak?
Btw, makasih ilmunya. Ijin praktek..

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT
*I am Just Newbie
EmoticonEmoticon