Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)

Friday, May 26, 2017

Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)

Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)


_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker - yosshh balik lagi ama gw orng biasa yang mnecoba sesuatu yang tidak biasa :v ,, siapa bilang Linux itu ribet ?? atau linux kaga user friendly ,, nah kli ini gw bakal ngasih tutorial "Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)" , klo tutorial kemaren gw pke os BackBox sekarang gw pake ZorinOS,, supaya cepet move on dari dunia Pentesting :v.. ok langsung aja loncat ke tutorial nya..

Step by Step

1. Download lu Package Spotify Client nya :)
32 Bit => Direct Link
64 Bit => Direct Link

# sudo wget link
# sudo wget http://repository.spotify.com/pool/non-free/s/spotify-client/spotify-client_1.0.55.487.g256699aa-16_i386.deb

Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)

2. Pindah direktori ke tempat hasil downloadan nya,,

3. lanjut install aja dah

# dpkg -i namapackage.deb
# dpkg -i spotify-client_1.0.55.487.g256699aa-16_i386.deb


Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)

4. Nah klo dah selesai install tinggal buka aja dah,, bisa cek di menu atau buka lewat terminal :)

Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)
Cara Instal Spotify Di Linux (Ubuntu)

5. Done :)

Gimana ?? simple kan,, kaga ribet kan ?? User Friendly kan ??
ohh iyaa,, buat kalian yang berdomisili di Bogor,, terus pengen migrasi ke Linux tp bingung gmna cara nya,, bisa kontak saya aja langsung tuan2fayofficial@gmail.com






Greetz to : Yukinoshita 47 | _Tuan2Fay_ | Snooze | OutrageousEngkus | TM_404 | E7B_404 | LuckNut | Cr4bbyP4tty | ShadowHearts | CyberGhost.17 | Lyonc | EvilClown | Mr.Spongebob | D34D_SL33P | | Mr.HzA404EsL | Mr_Viruzer#29 | Loyo-ID | Fazlast | DarkTerrorizt | And All Member of Garuda Security Hacker

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT
*I am Just Newbie