Deface Metode Uploader Japan New Dork

Sunday, December 18, 2016

Deface Mulu
 hallo, dah tau kan deface metode File Uploader japan ?
nih baca disini : Deface Metode File Uploader Japan nah sekarang saya akan share dorknya yang fresh dan Tutorialnya, dah siap ?
Pertama Siapin Dulu Dorknya
  •  "uploader"ext:cgi
  •  site:jp "uploader"
  •  uploader inurl:print.cgi
  •  Untuk dork lainnya lihat Disini
 Kalo dah siap tinggal masukin dorknya ke google
Pilih Targetnya dan akan ada temapat upload file :
Beda Website Beda Tampilannya
beda site beda tampilannya,yang jelas akan ada temapt uploadnya, tinggal upload deh sript sobat, kalo dah di upload klikfile agan dan nanti akan ada seperti gambar di bawah ini.

Klik sseperti yang di tunjukian panah nanti akan muncul hasil defacean agan, seperti punya saya

 Tuh lihat sukses defacenya, kalo dah gini gimna ??
ya submit ke Mirror lah, dan sukses di mirror, seperti punya saya ini.

lihat sukses kan masuk mirror. cepet embat buruan sebelum di deface orang lain.

Greets : | _Tuan2Fay_ | Yukinoshita 47 | TM_404 | Snooze | Lyonc | E7B_404 | DarkTerrorizt | ./Zero*Angel | 5iNON!MOU23 | OutrageousEngkus | Mr.XM404RS! | ./R15_UTD | EvilClown | Loyo-ID | D34D_SL33P | Sector V.2 | Mr.Spongebob | CyberGhost.17 | And All Member of Garuda Security Hacker

Saya Hanya Seorang Pelajar Yang Haus Akan Ilmu

Related Post

Next
Previous