Belajar Membuat WEB Dinamis dengan CSS

Sunday, October 2, 2016


Hallo Gays.. oke sesuai judul , ntah mungkin ini menyerupai web dinamis :) Bisa di edit kok mau di tarus Script Deface Kalian lebih keren juga bisa
Jujur saya kalo liat script deface gak karuan itu pengen nabok orang na :) Cekidotz ja y Link Download Bahan Nya : Touch My Oppai Onii-Chan Di situ sudah di siapkan images sebagai bahan nya , bukan untuk coli! nah kalian nanti buat folder baru aja , nanti images itu copy ke folder kalian , di sana ada chap 1 - chap 3 :) Kalian di ajarkan membuat web dinamis itu.. #ASK A: Gan biar script deface keren make ini bisa gk ? B: Bisa gan , pokok nya kamu ngerti dasar HTML itu mudah kok A: gan background ane kok gak fix sih ( gak full BG di PC 14inc / 16inc <gede ini layar nya ) B: ini script nya

#SCRIPT FIX BACKGROUND

<style type=text/css>
body {
background-color:black;
-webkit-background-size: cover;
-moz-background-size: cover;
-o-background-size: cover;
background-size: cover;
}
</style>

Wes Udahan segitu aja dulu ya :)
Re-Share ? Pliss Sertakan Sumber ya , Saya Sekolah Bayar Loh SPP nya :)
Credit Bu Yanuar (Guru Web ku ) Re-Share By Me XFear
#See You Next time :)

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

4 comments:

This comment has been removed by the author.
avatar

Css itu markup language, kok malah ke web dinamis, paham gak sih sebenernya? Anjing

avatar

ya selaw dong anjing