Deface Dengan Responsive FileManager

 Deface Dengan Responsive FileManager

 

Deface Dengan Responsive FileManager
Masih Misteri :v

Biasa,, lagi iseng iseng dorking nemu file terus ane klik,, ternyata semacam file manager lebih tepatnya : "Responsive FileManager" file manager nya juga udah kaga asing bagi ane.. ane pernah liat saat exploiting Popoji CMS (web sekolah sendiri, sebelum exploit itu tenar dimana2). eh ternyata ane keduluan sama E7B_404 , yang lebih dlu tau exploit ini, terus ane kembangin lagi dorknya aja... ok deh simak aja Tutorial nya.. "Deface Dengan Responsive FileManager"

Bahan-Bahan :

Dork :
  1. inurl:/filemanager/ intext:"dialog.php"
  2. inurl:/js/filemanager/ intext:"dialog.php"
  3. inurl:/assets/filemanager/ intext:"dialog.php"

Exploit (File yang terinfeksi/bisa di exploit) :
dialog.php
example : www.targetsuka.co.li/filemanager/dialog.php

Script Pepes
klo belum punya bikin atau colong punya orang

Step by Step :

1. Seperti biasa,, dorking adalah hal wajib.. dorking di gugel pake dork di atas (saya pakai dork no.1)

2. Pilih target nyaa..

Deface Dengan Responsive FileManager
Klik dialog.php

3. Setelah klik dialog.php kalian akan beralih ke Responsive FileManager

4. Cari aja tombol upload di pojok atas kiri (biasanya di situ)

Deface Dengan Responsive FileManager
Klik aja.

5. Setelah itu kalian klik lalu pilih script deface kalian

6. Jika sukses hasilnya seperti ini..

Deface Dengan Responsive FileManager
Ada tanda ceklis berwarna hijau
7. Untuk aksesnya kalian.. kembali dlu ke awal Responsive FileManager nya (klik tombol hitam di atas) lupa gw tandain :v

8. Klik kanan pada file yang telah kalian upload tadi,, lalu pilih Show URL

Deface Dengan Responsive FileManager

9. Kalian Copy url nya terus paste di address bar browser kamu.. dan jrengg-jrengg..

10. Nitip nick boleh kali ?? _Tuan2Fay_

11. Nitip nama Garuda Security Hacker boleh kali ??


Note : Copas Boleh. Izin dlu lewat komentar di artikel ini dan Sertakan Link Sumber (Link Aktif)
Hargailah karya orang lain !!

Bila Ada Pertanyaan silahkan berkomentar !!

Grup FB (Forum Diskusi) : Garuda Security Hacker - Grup

Greets :
| _Tuan2Fay_ | Yukinoshita 47 | TM_404 | Snooze | Lynoc | E7B_404 | ./Zero*Angel | ML7C | 5iNON!MOU23 | OutrageousEngkus | Mr.XM404RS! | ./R15_UTD | D34D_SL33P |

Learning And Actions !!

Laporan Link Rusak  : Klik Disini

Daftar Tutorial Deface : Klik Disin

21 comments:

afdal luzikri said...

Regional Pekanbaru masih buka gk stah ... yang di cafe white coffe kan ???
Tanggalnya kapan dan sampai kapan ... ??

Tuan2Fay Official said...

untuk itu bisa di tanyakan lewat fanspage kami, atau masuk di grup diskusi kami

Buggers Official said...

mantap om (y) (h)

Alvin Pamungkas said...

Assalamualaikum ane boleh copas artikel deface dengan reponsive file manager dan Open journal system , Terima kasih sebelumnya ^_^
Link : whitehathacker10.blogspot.com

Tuan2Fay Official said...

silahkan tapi cantumkan link sumber aktif

Munzz Root said...

bisa tebas index ga

Muhammad Daffa said...

Izin, Jangan lupa Kunjungin www.familyattackcyber.com

Yoga Mustaqim said...

izin copas

FreeNatureStock said...

tanem shellnya gimana gan? thx

Agung Dermawan said...

IZIN Kang

HamzDotID said...

Izin Copas om :D

./Mr403Forbidden said...

ijin ya kang wkwk maaf nih sebelumnya :D https://mr403forbidden.blogspot.co.id/

Riyad Iwenk said...

Gan kalau di android klik kanan nya gimna

Presiden Tamvan said...

mas, mw gabung nih di grub nya buatnambah2 ilmu.
boleh ga mas

hacanimedream blogspot said...

izin , sumber pasti ane cantumkan

hacanimedream blogspot said...

nih orang dimana mana promosi >:(

zuhair ramadhana said...

ngak work gan

Sumardi said...

Bisa tanem Shell kah ? Atut wiu2 😂

Anonymous said...

Izin copas min

mpx said...

xixiixix mantep tutornya masterku... btw iklannya dikurangin entar aku chat di team ja wkwkwk...

mpx said...

sama mau jawab yang tanya cara tanem shell nya... jawabannya
kgk bisa di upload shell