Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]

Monday, August 8, 2016

Deface Ajax FileManager [Fresh Dork]

Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]

Banyak orang-orang yang melupakan teknik pepes yang satu ini, mungkin mereka pikir target nya kaga fresh atau mereka anggap teknik ini sudah mati karena target nya kaga perawan di notif ?
Notif-Notif dan Notif yang mereka kejar padahal sih santai aja..

Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]
E7B_404

Bahan-Bahan :

# Dork :
  1. intitle:"Ajax File Manager" site:au
  2. inurl:/ajaxfilemanager.php intext:"/Root Folder"
  3. inurl:/ajaxfilemanager.php intext:"upload"
  4. inurl:/ajaxfilemanager.php .ac.
  5. intitle:"index of" intext:"ajaxfilemanager.php"
Kembangkan Lagi Dengan Otak Hentai yang kalian miliki !!! :v (Peace !)
Note : site: boleh di ganti dengan domain atau di hapus

# File txt yang mau di upload
Kalo mau keren pake ASCII aja : klik disini

Step by Step :

1. Sebagai Contoh gw pakai dork yang ke 5. lalu seraching di gugel

2. Setelah sekian lama milih target, gw dapet 1 yang perawan..

Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]
Penampakan saat pertama kali buka target nya..

3.  Setelah gw klik tuh file ajaxfilemanager.php, gw langsung berubah jadi power ranger pink !!!!

4. Setelah masuk ke Ajax File Manager nya, kalian klik tombol upload di pojok kanan atas..

5. Pilih file .txt kalian...

Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]

6. Setelah berhasil upload akan mucul nama file kalian..

7. Akses file nya gmna ?? ini akan sedikit memakan emosi, energi jiwa dan raga, !! persiapkan mental kalian. :v

8. Arahkan Cursor kalian ke gambar icon file yang telah kalian upload.. (liat gambar)

Deface Ajax File Manager [Fresh Dork]
Di pojok kiri bawah ada link file nya

9. Di Pojok kiri bawah mucul lah link file kalian,, tinggal kalian pikir bagaimana akses nya :v
mau di ketik manual boleh.. mau di diemin juga boleh :v

Ok !! Sekian dlu Coeg.. nanti gw update lagi.. karena gw juga banyak urusan di sekolah..


Big Thanks to : E7B_404 - Garuda Security Hacker

Quote From E7B_404 : "Tak Ada Poc Basi Yang Ada Otak Anda Basi"


Laporan Link Rusak, Mati, atau Error : Klik Di Sini

Punya Kritik dan Saran ??? Atau Keluhan ?? Hubungi Kami :) 

Related Post

Next
Previous