Kritikan Pedas Untuk Script Kiddies dan Haters !

Friday, July 1, 2016

Kritikan Pedas Untuk Script Kiddies dan Haters !

Kritikan Pedas Untuk Script Kiddies

Kenapa gw buat postingan gini ?? kenapa ??? pasti pertanyaan itu terbesit dalam benak kalian (kalo gak mah yaudah). Alesan nya ya karena karya kami di bajak !!! tanpa mencantumkan sumber..

Di Bajak Script Kiddies ?

Ya, beberapa tutorial dan exploit asli dari pengembangan kami di bajak secara masal oleh beberapa orang yg tidak bertanggung jawab. Bajak dengan copas, bajak dengan remake ke video.. Pakai exploit tanpa sebutkan sumber.. yah gitulah.. nasib nasib.

Tanggapan kami ?

Kami memang marah dengan prilaku script kiddies di luar. tapi apa daya kalo saya protes, toh karya kita gak di kembalikan atau minimal di edit terus masukan sumber. tapi tidak.. kami kecewa kepada para script kiddies tukang bajak.
Kalian mungkin lebih dulu hadir di dunia cyber di banding saya dan tim saya. tp kenapa kalian bajak karya seorang newbie. yang jauh tingkatan nya dengan kalian.
Kami juga script kiddies tapi, kami sekumpulan script kiddies yang ingin terus berkembang. Kami meriset suatu exploit atau teknik. agar lebih mudah di pakai oleh teman-teman kami yang newbie.

Pesan untuk kalian :

Sebaiknya kalo mau pakai karya orang izin dlu kek, minimal cantumkan sumber dengan jelas !!
Karna tidak mudah menciptakan karya itu. kami banyak berkorban demi sebuah tujuan/karya kami.
Silahkan kalian caci maki kami, kalian hanya bisa membajak dan menghina ?? belum tentu kalian bisa buat.

No Army Can Stop Our Idea, We are not Underground. Keep Respect We :)

Senyumin aja Kritikan Pedas Untuk Script Kiddies
Senyumin aja :)

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

2 comments:

avatar

Itu beberapa oknum pak. Gw sebagai script kiddie juga ada suka duka. Ketika ngembangin (exploit open source, tapi buat suatu team doang gak disebar luasin) dan dapet banyak site dan gw masih ninggalin shell di tiap site. Tapi ketika itu exploit disebarluaskan sama salah 1 group pepeser gede (gak perlu sebut), shell2 gw didelete sama para2 script kiddie. Ada juga yang nambahin ads di titipan script gw. :'(

avatar

ya gitulah realita, mengambil atau di ambil :)