Garuda Security Hacker Open Soruce (Terbuka Untuk Yang Ingin Join)

Saturday, July 30, 2016

Garuda Security Hacker Open Soruce (Terbuka Untuk Yang Ingin Join)

Garuda Security Hacker Open Soruce (Terbuka Untuk Yang Ingin Join)

Garuda Security Hacker ?? Bang Boleh join GSH gak ?? bang cara join GSH gmna bang ?? pertanyaan itu sering masuk entah lewat email saya lewat, fb saya atau lewat Fanspage.. -_-

Sebenarnya Garuda Security Hacker itu Open Source (kaya linux :*) siapa pun boleh gabung karena kami kelompok belajar :) Tapi di sini kami juga mengharus kan member untuk aktif dalam menuntut ilmu dan juga kesetian !!!
Kami juga ga mau klo kalian masuk cuma sebagai kutu loncat, nyari Informasi tentang keberadaan kami atau cuma belajar abis dapet ilmu banyak kabur lagi. dan itu pun banyak kejadian.
Kami juga tidak mengizinkan anggota nya memiliki tim lebih dari satu (Multi Team) karena akan menggangu konsentrasi kalian. Lalu kalian yang multi team bisa di anggap mata-mata oleh member GSH yang lain dan nanti nya yang ada akan membawa kalian kedalam masalah yang memberatkan kalian sendiri dan tentu saja siap-siap kena kacangin, bully massal dan di kick.

Nih yang Penasaran Dengan Garuda Security Hacker atau Pengen Bergabung. Ada Beberapa syarat pokok dan syarat Sunnah nya :v

Syarat Pokok :

1. Mengerti IT (walau cuma dasarnya)
2. Minat Belajar Tinggi
3. Kaga Manja !
4. Tidak Multi Team
5. Bukan Kutu Loncat.
6. Setia Terhadap Garuda Security Hacker
7. Aktif dalam Tim.
8. Memiliki Skill/Bakat yang ingin di asah

Syarat Sunnah :

1. Mengerti Webserver
2. Bisa Defacing
3. Bisa Hacking
4. Mengembangkan Tools (dalam bentuk apapun)
5. Jika kalian bergerak di bidang deface minimal sudah 10x tebas Index
6. Jika kalian bergerak di bidang hacking minimal ngerti Dasarnya CMD dan Terminal Linux

Ada Lagi Yang Lain ? :

ya bisa dibilang ini cuplikan dari beberapa hal di Garuda Security Hacker

1. Kami memiliki tradisi tersendiri jika ada member yang merusuh dan banyak bacod kami membully yang bersangkutan terlebih dahulu kemudian kami kick.

2. Kami Tidak Butuh "Teman Musiman" dan "Pahlawan Kesiangan" yang muncul nya pada saat-saat di masa enak nya saja dan selalu menghilang pada masa-masa sulit.

3. Ya GSH tidak peduli dengan panggilan atau gelar Newbie, Mastah, Suhu dan Bocah yang jelas jika member ada kendala kami bantu semampu nya.

4. Ketika ada masalah internal maupun external kami selalu melakukan musyawarah dan tentu nya pihak yang bermasalah wajib memberikan bukti Pendukung, Forensic dan Screenshoot nya.

baiklah jika kalian tertarik ingin bergabung pastikan kalian membaca artikel ini baik-baik dan pikirkan matang-matang.

jika sudah yakin silahkan kontak kami langsung

Like Juga ya, Fanspage kami :*


Stay Tune and Keep Learning :) See You

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

3 comments:

avatar

gue bingung ini mau masuk grup heke apa mau daftar cpns sih, persyaratannya formal banget, dasar lu pada anak ababil

avatar

someone : web dia blogspot, forum di fanspage fb? whacca gonna do?
owner : I don't have money fucking moroooooooooooooon
mang udin : oh well, poor hacker

avatar

Bajingan kalian semua, gue bilangin ahok lu semua