Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor

Wednesday, July 13, 2016

Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor

Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor

Artikel kali ini masih ada hubungan nya dengan artikel sebelumya "Tutorial Grab Config dan Mengambil CPanel Menggunakan Shell Backdoor" biar kaga bingung, mending baca dlu tuh artikel sebelumnya.. klo di ibaratkan sama ibu hamil, artikel "Tutorial Grab Config dan Mengambil CPanel Menggunakan Shell Backdoor" adalah proses produksinya:v. nah klo artikel ini adalah proses mengandung nya :)

Bahan-Bahan :

1. Shell backdoor yang udah nancep di website target, di sarankan pakai shell IndoXploit. Kalo belum punya download di Blog Resmi nya klik di sini

2. Hasil Grab Config.

3. Tutorial ini :)

Step by Step ;

1. Buka shell kalian (yang udah nancep di website target)

2. Buka direktori hasil Grab Config, contoh : home/user/public_html/idx_config (bisa juga kalian config ulang, makanya baca dulu artikel sebelumnya "Tutorial Grab Config dan Mengambil CPanel Menggunakan Shell Backdoor"

3.  Setelah masuk ke Direktori tempat file hasil Config berada, kalian klik Auto Edit User

Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor
Klik yang udah di kasih tanda merah

4. Kalian akan di alihkan ke tahap selanjutnya..

Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor

Note : Untuk DIR Config biasa nya sudah otomatis terisi apabila kalian menggunakan Auto Edit User di dalam direktori Config

5. Set User Pass nya terserah sih, klo default nya indoxploit, tpi bisa di ganti kaya saya. lalu klik hajar

6. Setelah Proses selesai, akan muncul banyak website yang berhasil di edit user nya..

Deface Website Hasil Grab Config Menggunakan Shell Backdoor

7. Kalo WordPress kalian tinggal klik url yang di berikan dari hasil Auto Edit User tadi.

8. Kalo udah di menu login WordPress tinggal login pakai user & pass yang udah kalian set tadi.

Note : untuk tanam shell di WordPress kalian bisa cari di gugel..

9. Kalo Joomla, biasa nya ada di http://target.co.li/administrator

10. Cara Nanam shell nya bisa cari di gugel dlu :*

Ok. Sekian dlu tutorial kali ini, klo kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan komentar di bawah

======================================================================
Thanks To :

ALLAH SWT. : atas segala-galanya

Mamah & Almarhum Papah : atas semua jasa & kasih sayangnya (segala-galanya juga)

IndoXplot : atas shell nya (saya edit sedikit, tapi Copyright tidak di ubah)

Teman-Teman GSH : atas dukungannya, sampai saya bisa banyak ilmunya

Guru-Guru saya :
Pak Nanang & Pak Dedi (Guru TKJ)
Yukinoshita (Guru Cyber)
Drach Levia a.k.a Lynoc a.k.a Geonyc X (Guru Bahasa Program)

Other :
Nabilah JKT48 : atas pesonanya
Sri Ayu Nawang Wulan : atas -_- ahh.... sudahlah itu pacar orang

Only God Can Stop My Actions

Related Post

Next
Previous