Thanks For Support Us Don't Forget Us In Your Heart And Your Mind

Copyright © Sorry We're Closed | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

Visitor Counter

Trustmark

Facebook


Selamat Datang Di Bagian Intelligence Gathering Garuda Security Hacker

Dengan Mengakses Laman Ini Berarti Anda Setuju Bahwa Setiap Dampak Dan Resiko Penyalahgunaan Konten Ditanggung Oleh Anda Sendiri

Informasi di Tiap Laman Akan Terus diupdate secara berkala

Friday, June 24, 2016

Release !! Hidden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

Release !! Hidden Shell Maker (Forbidden Camouflage)

Hdden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

Sumpah ini project ga ada rencana pasti, tiba-tiba tmn ane pm ane di fb, tentang project ini
awalnya juga cuma iseng.. tp ane bilang ke yang punya ide (Drach Levia) "Gimana kalo project ni kita publish" dia setuju. tp ga langsung di publish.. ada banyak perbaikan yang kami lakukan. penambahan fitur shell. forbidden kamuflase dan lain lain...

Info Project :

Name : Hidden Shell Maker (Forbidden Camouflage)

Author : Drach Levia & _Tuan2Fay_

Fitur :
- Forbidden Kamuflase
- Varian Shell Backdoor
- Auto Update (dilakukan oleh author)
- Sisanya cek sendiri

Kelebihan :
- Bisa untuk membypass upload shell, jika saat kalian upload shell server melolak..
- Tidak ada trojan jadi ga akan kedetect sama web yang lagi safe mode 
- Bisa untuk hidden uploader juga (kalo kalian pinter nyembunyiin nya :v)
- Yang nulis postingan ganteng :v

Kekurangan :
- Masih dalam versi ujicoba
- Ente kurang ganteng :v

Perilisan : Waktu perilisan resmi adalah saat postingan ini di rilis

================================================================================

Penampakan ?

Hdden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

Hdden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

Cara menggunakannya/mengaktifkannya :

1. Setelah kalian upload shell maker ini

2. Buka akses dimana kalian upload shell maker ini

3. Klik kanan -> inspect element

4. klik yang saya tandai kotak merah

Hdden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

5. dibagian <div style="display: none;"> ganti none nya jadi apa aja terserah, setelah itu lu pamit ke emak lu :v minta restu dlu.. setelah itu klik di bagian mana aja (bukan di bagian Inspect Element)

6. Jrengggg jreenngggg,, sudah muncul deh..

Cara upload shell nya gmna ?

gini nih... sempak baik baik,, eh simak
males nulis :v liat gambar aja deh

Hdden Shell Maker (Forbidden Camouflage) - Garuda Security Hacker

Mau tau password nya ??
aku kasih tau kok
Password Hidden Shell Maker : shellmaker
Note : Sewaktu-waktu dapat berubah passwordnya
==============================================================================

Video Tutorial Pemakaian :

https://www.facebook.com/tuan2fay/videos/789373011199199/ ==============================================================================

Download ??


==============================================================================
Mohon maaf bila banyak kekurang dengan Hidden Shell Maker ini -_- ini project dadakan, yang di buat dalam tempo waktu yang sedikit.. bila kalian punya saran silahkan berkomentar di bawah :) kami akan terbuka menerima saran anda, akan kami lakukan sebisa kami :)

Thanks To : Allah Swt. - Orang Tua Kami masing-masing - Teman Teman Kami dari Garuda Security Hacker
Share:

Facebook

Followers

Cari Konten Blog

Blog Archive

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Featured

Popular Posts