Thanks For Support Us Don't Forget Us In Your Heart And Your Mind

Copyright © Sorry We're Closed | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

Visitor Counter

Trustmark

Facebook


Selamat Datang Di Bagian Intelligence Gathering Garuda Security Hacker

Dengan Mengakses Laman Ini Berarti Anda Setuju Bahwa Setiap Dampak Dan Resiko Penyalahgunaan Konten Ditanggung Oleh Anda Sendiri

Informasi di Tiap Laman Akan Terus diupdate secara berkala

Monday, June 27, 2016

Realita Pahitnya jadi Seorang Researcher

Realita Pahitnya jadi Seorang Researcher

Realtia Pahitnya jadi Seorang Researcher

Ane cuma sedikit sharing tentang pengalaman, meskipun pengalaman ane masih dikit dan kaga penting-penting amat sih, tp barangkali aja ada manfaatnya buat yang baca. Ini juga sindiran buat orang-orang yang suka ngeJudge/ngeHina sebuah hasil kerja keras orang lain.

Apa yang di Maksud Researcher ?

Kalo translate gugel artinya penelti, nah kalo yg gw maksud beda lagi. Researcher disini adalah orang yang suka riset ilmu-ilmu dan kemudian di kembangkan :)

Suka Duka jadi Researcher ?

Okkk, kita ke Rasa suka nya dlu. Kalo ane senang aja sih buat nambah ilmu, berbagi ilmu, cari ilmu dan pengetahuan baru.. Jadi pengetahuan dan ilmu ane ga mentok di situ-situ aja, biar bisa lebih berkembang.
Nah, kalo duka nya ? Banyak kalo dari Internalnya sih kaya cape, pegel, ngabisin waktu, ngabisin kuota, dll. Kalo dari Eksternalnya ?? ini yang paling ga enak :( Abis ane Riset ane buat Tutorial, abis buat tutorial, ane share, abis dishare ada yg respect ada yang engga.
Teruss, kalo ane nunjukin hasil belajar ane (istilahnya show off lah) banyak yang nanya "Gmna cara nya ajarin dong??" Please semua Tutorial ada di blog ini, show off ane semua materi nya sama dengan yang ane ketik !!! jadi please mulai sekarang kalo ada yang nanya "Gmna Caranya ??, Apa POC nya?? Mana Tutorial nya??" Kaga Bakal gw jawab, semua pertanyaan kalian itu jawaban nya ada di blog ini.

Pernah gak ada niat untuk Menyerah ?

Jawaban nya... Pernah !!! gw sempet kecewa sama orang orang di sekitar gw, sempet eneg karna ada yg ngeJudge macem macem den penyebabnya.

Gimana Caranya Bisa Bertahan Sampai Sekarang ?

Dukungan dan Respect dari beberapa orang di sekitar gw.. Rasa terimakasih dari orang, itu sedikit demi sedikit ngembalikan semangat gw lagi :)

Oh iya, ane untuk beberapa hari kedepan ga posting artikel dlu ya, bnyk urusan di Real Life dan urusan lain, pokonya pantengin terus ini Blog, klik join site supaya ketauan kalo ada artikel baru !!
Share:

Facebook

Followers

Cari Konten Blog

Blog Archive

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Featured

Popular Posts