Thug Life, Sharing Pengalaman Aja

Thursday, June 30, 2016

Sedikit Sharing Pengalaman

Garuda Security Hacker

Pengalaman... Hmm mungkin terdengar membosankan jika mendengar atau membaca pengalaman orang lain.. Tapi siapa sangka penglaman orang lain juga bisa jadi motivasi untuk kalian.. Makanya saya mau sedikit sharing pengalaman saya.

Pahit Manisnya Pengalaman di Dunia Cyber.

Bicara soal pengalaman kurang lengkap kalo gak ada rasa pahitnya... Ok ane ke pengalaman yang manis, karena sundah Rasul juga mengatakan : "Berbuka lah dengan yang manis".
Klo bicara manis nya bnyk td gak bakal di sebutin semua. Hmm apa ya.. Mungkin bisa ketemu teman baru, bisa dapat ilmu baru dari yang lebih paham. Pengembangan diri yang tidak ada di sekolah dll.
Pahitnya ?? Pengalaman paling pahit nya adalah, gw di tinggal sahabat gw yg juga terjun ke dunia cyber, tapi lebih duluan dari pada gw penyebabnya spele, salahpaham dan miss komunikasi.Terus, ada juga yang mencibir macem-macem contohnya kaya gini, "Sok jago amat lu, blablabla" ada aja haters gw, terus adalagi orang yang minta di ajarin tp maksa orang nya manja dlm cari ilmu, mau nya materi yang gw sodorin aja terus.. pas suatu hari gw tolak mentah2 paksaan dia karna dia mau minta ajarin deface web sekolah, tiba2 dia kasih voice chat yg isinya "Udah gak mau ngajarin, bilang perusak negara" tadi nya gw mau bales, "Udah bukan siapa-siapa gw, maksa-maksa gw, gw di gaji kaga" tp ah sudahlah orang nya langsung gw blokir.

Kenapa Bisa Cepat Berkembang ?

Ya belajar, usaha, kerja keras. belajar gak cuma dari Tutorial aja sob, kita juga bisa belajar dari pengalaman, pengalaman sendiri atau orang lain. inti nya satu "Tekad". Bicara soal berkembang ini. banyak juga newbie pemalas dan teman musiman menghampiri, pm ane dengan lembut tentu saja ada maksud. "Bang, ajarin gw dong", plis deh bro, ane gw sendiri aja kaga gw ajarin, apalagi lu yg bukan siapa-siapa + udah gede anunya (otak maksudnya, mesum aja lu). Mereka sulit paham karena mudah menyerah, di kasih tutorial, klo mereka gak dpt hasil mereka tinggal, cari lagi tutorial yang sama dari orang lain. Kan aneh. Ah Sudahlahh.. lanjut aja.

Menolak orang yang minta di ajarkan.

Banyak yang kontak ke ane dan bilang : "Bang ajarin aku blablabla.. Plis lah jangan pelit" yang pertama. kata siapa gw pelit ilmu ?? kalo gw pelit ilmu lah ini blog gimana ngisi materi nya?? gw pake tutorial palsu gitu?? pliss kalo gw terima permitaan semacam itu, ujung-ujung nya kalian jadi manja, dan apa-apa nanya ke gw. gw gak mau bikin orang sukses tapi mental manja. Yang kedua kadang orang-orang yang maksa minta di ajarin itu ga bisa di tolak dengan cara lembut, ya ane tolak juga kaga kasar kasar amat, paling cuma kaga di bales, atau bilang "Buat apa ada gugel, terus buat apa ane nulis blog?" yg paling extreme ya di blokir :v.

Kesimpulan :

Kalian harus mau bekerja keras, berusaha, berkorban demi apa yang kalian tuju, dan untuk mencapai nya juga gak mudah, kalian manja-manjaan minta ilmu ke yang lebih paham, itu kaga guna, malah itu bikin kalian gak berhasil. satu kalima dari ane buat kalian "Cermati - Pahami - Pelajari - Praktek" itu adalah dasarnya, jika ingin lebih sukses kalian harus Berkembang :) jangan lupa berbagi.

 Supaya saya semangat posting, bantu komen dan klik tombol join this site ya :)



Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

3 comments:

avatar

Kerja Keras Adalah KUNCINYA !!! :V

avatar

apakah deface web harus pake linux os ?

avatar

Ah gak juga bro :) buktinya ane pake andro :v

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT
*I am Just Newbie