Thanks For Support Us Don't Forget Us In Your Heart And Your Mind

Copyright © Sorry We're Closed | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

Visitor Counter

Trustmark

Facebook


Selamat Datang Di Bagian Intelligence Gathering Garuda Security Hacker

Dengan Mengakses Laman Ini Berarti Anda Setuju Bahwa Setiap Dampak Dan Resiko Penyalahgunaan Konten Ditanggung Oleh Anda Sendiri

Informasi di Tiap Laman Akan Terus diupdate secara berkala

Friday, November 2, 2018

Online Tools (CSRF Exploiter, Encode/Decode, Hash Encrypter, Port Scanner, Zone-H Notifer, Auto Visitor)

Online Tools (CSRF Exploiter, Encode/Decode, Hash Encrypter, Port Scanner, Zone-H Notifer, Auto Visitor)

Online Tools - Garuda Security Hacker - _Tuan2Fay_


_Tuan2Fay_ -  biar mempermudah kreativitas kalian bisa menggunakan tool online ane. Untuk fitur cek sendiri dah xD
Link => Crot sini om

[Link Update] x48x Web Shell

[SHELL] x48x Web Shell

[SHELL] x48x Web Shell


_Tuan2Fay_ | blog.garudasecurityhacker.org - versi dan fitur masih sama, hanya update link yang mokad ae xD

Fitur :

Fitur jg ga banyak2 amat,, ane masukin yg sering di pake sama orang2 aja :v
sama ane modif dikit fitur login nya..
Untuk lebih detail nya cek sendiri aja ya :p

Tampilan :

[SHELL] x48x Web Shell
Sebelum Tercyduck

[SHELL] x48x Web Shell
Sesudah Tercyduck

[SHELL] x48x Web Shell
Sesudah Tercyduck dan Login

Note :
  • Buat munculin form loginnya tinggal di tambahin ?ez=login contoh : x48x.php?ez=login
  • Default passwordnya : melodynl (bisa di ganti sendiri)

Link : Pasted.co
Password : x48x



Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel



Friday, October 6, 2017

Cara Hack Wifi.id Tanpa Login Dan Akun 100% Work

Simak sajah vidionya di bawah ini gan , jangan manja pengen di suapin mulu heheh
==============================
1. Buka login Page Wifi.id
==============================
2. Copy URLnya
==============================
3. Masukan Ke Software
==============================
4 Klik Konek / Login
==============================
5. Sukses
==============================
100% Konek, jangan lupa subscribe :)
==============================
By : EsevenB
http://zonaundergroundindonesia.blogspot.co.id/2017/09/cara-login-wifii-id-gratis-dengan-loginner.html
jangan lupa subscribe juga channel nya, ada banyak tutorial lain juga
channel : 4Sekawan A.k.A Channel EsevenB


Garuda Security Hacker Official Team



Official Website Portal : Garuda Security Hacker | Official Website Portal
Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

DEFACE METODE PHP FILE MANAGER UPLOAD SHELL


Setelah sekian lama saya tidak melakukan defacing, iseng iseng saya cari exploit dan langsung saya share sajah buat kalian yang ingin belajar deface. method php file manager upload shell
Note : Maaf Suaaranya Terbata Bata
Jangan Lupa Subscribe Juga Channelnya
By : E7B_404
From : Channel 4Sekawan
Team : Garuda Security Hacker



Garuda Security Hacker Official Team



Official Website Portal : Garuda Security Hacker | Official Website Portal
Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Sunday, August 27, 2017

Deface Metode IP , Port dan Protocol Forward Di Windows

 Hello gue E7B_404 dah lama gak bikin tutor dan kali ini gue ketitipan amanat baut bikin tutorial
Deface Metode IP Forwading, Port dan Protocol Forward Di Windows, buat klian pecinta linux silkn baca (Deface Metode IP Forwading, Port dan Protocol Forward Di Linux)

 Lu download dulu Ngrok nya buat pesugihan kali ini  silakan download di https://ngrok.com/download kalo udah download lu exrta filenya dimana ajah terserah lu. gue extra di  D ,
kalu udah di exrta bukan CMD via admin, dan lu pergi ke tempat dimna lu naro ngrok.
Selanjutnya jalanin dulu XAMPP / Localhost, centang cukup pada apache sajah gan


Taro file deface lu di localhost dulu dengan nama index.html biar nanti indenya ke tebas, sekarang kalo udah lu ketik ngrok http 80 .

Selanjutnya tekan enter dan biarkan hingga connecting, kalo udah dan berhasil muncul ke gini gan


Lu copy yang gue blo, dan selanjutnya lu buka link tersebut di adres bar dan taraaaa

Cukup sekian tutor dari kami dan thanks buat Fay :) :* cker Official Team


Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Friday, August 25, 2017

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker ~ Sebelumnya maaf buat para defacer pro, soalnya kali ini gw bikin tutorial Deface,, ya bisa di bilang ini fake deface, sama kek DNS Afraid yg sempat booming waktu itu. gw bikin tutorial ini bukan buat spam setoran mirror defacement. ini cuma pembelajaran tentang "Forwarding IP, Port dan Protocol"
Ok langsung aja dah kita ke materi

Bahan-Bahan :

Bukan bacol mz -_-

1. Apache Server ( buat si Penguin ) kalo si jendela pake XAMPP

2. Ngrok

3. Script Deface.

Step by Step :

1. Kalo belum ada Apache Server,, silahkan di Install dlu ya :) (cari tutorial di gugel)

2. Register Ngrok => Ngrok

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

tinggal ikutin aja step-step registernya

3. Setelah itu lu login ke akun ngrok !!

4. Download ngrok nya sesuai kebutuhan.. (ane pake yg buat Linux 32bit)

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


5. Selesai download,, tinggal di unzip aja Ngroknya.. (udah tau kan ? klo blm cari di gugel aja)

6. Beres di unzip, kita pindahin dlu Ngroknya biar gampang di panggilnya
buka terminal.
# sudo su
# mv ngrok /usr/bin/

7. Kita install authtoken ngroknya dlu.
# ngrok authtoken token_ente

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward


Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

8. Beres install authtoken, kita start service apache servernya
buka terminal -> login root (kalo udh kaga usah login lagi kntl)
# service apache2 start

9. Baru kita start ngroknya,,
# ngrok http 80
Note : 80 adalah port default apache

10 . Kalo sukses bakalan kek gambar ↓

11. Kita akses domainnya, yg itu tuh : http://blablabla.ngrok.io

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

Lohh dmna depesnya ?? Ngotak dikit kntl!!

12. Copy script deface kamu ke /var/www/html/ ← Direktori web server apache

13. Tinggal di akses dah,, http://blablabla.ngrok.io/script.ext

Deface dengan Metode IP, Port dan Protocol Forward

14. Terserah lu mau di apain..

kalo kaga ngerti tinggal komen aja ya kntl !! atau chat ke FP GSH
Note :
Tutorial buat pengguna jendela bajakan menyusul..



Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Mencoba memperbaiki Error 1935 HRESULT Pada windows 7 sewaktu menginstall software




Yo brad kembali sama saya anak terganteng yaitu Cr4byP4tty kali ini saya akan memberikan solusi apabila anda Ketika meng-install suatu software ke dalam sistem operasi Microsoft Windows 7 Liat gambar paling luhur :v tiba-tiba keluar peringatan error keluar saat proses installasi sedang berlangsung atau bahkan ketika proses installasi tinggal beberapa persen lagi, peringatan error keluar yang memaksa proses intallasi digagalkan (rollback) secara otomatis tanpa bisa di tahan.Dari pengalaman saya ini disebabkan filesystem transaction log milik Windows korup gw kira windows gua udah gabisa nge install suatu softare lagi wkwkwk, Diantara sekian peringatan error yang ada keluar diantaranya Error 1935: Terjadi kesalahan saat menginsitall komponen rakitan {97F81AF1-0E47-DC99-A01F-C88389A1E18E}. HRESULT: 0x800736B3 atau Error 1935 HRESULT: {97F81AF1-0E47-DC99-A01F-C88389A1E18E} 0x800736B3 atau masih banyak lagi variasi peringatan error 1935, lalu bagaimana mengatasi masalah tersebut?

Pertama buka CMD terlebih dahulu :v

lalu masukan kode seperti ini "fsutil resource setautoreset true c:\" (Tanpa tanda petik ya guys :v)
lalu ENTER
Sampai ada keluar bacaan "The operation completed successfuly"

Sudah begitu RESTART Komputer anda dan jalankan kembali installer nya,

SEKIAN DARI SAYA Semoga Berhasil :P



Thursday, August 24, 2017

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

_Tuan2Fay_ | Garuda Security Hacker ~ heii kuyy,, apa kabar ?? masih depes2an ?? hati2 yee,, ntar tercyduck :v. ok masuk ke topik.
Biasanya para depeser kalau tanam shell di wordpress pasti ngereplace source code plugin/theme, sebaiknya jgn terlalu brutal lah klo depes itu kasian admin -_- apa lagi yg di depes website lokal. main lah sedkit lebih rapih :) makanya gw bikin tutorial ini,,

Bahan-Bahan :

bukan bahan buat lu ngocok koplak :v
1. Plugin WordPress
Plugin nya bisa di donlot di => Sini
Cari aja yg sizenya kecil

2. Shell Backdoor
kalo belum punya bisa pake => x48x Web Shell

Step by Step :

1. Masukin dlu shell nya ke Archive plugins..

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

2. Login WordPress dlu..

3. Setelah login lanjut ke menu Plugins -> Add New -> Upload Plugin

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

4. Upload File Plugin yg tadi dah di susupi shell backdoor
5. Kalo Sukses hasilnya begini ↓

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

6. Tinggal di Panggil dah plugin yg dah lu upload terus akses shellnya
contoh :
site.crot/wp-content/plugins/namaplugins/shellkamu.php

Tutorial Tanam Shell Backdoor di WordPress tanpa merusak Plugins dan Themes

Shell gw namanya k3.php :)

Done,, simple kan.. kaga ada plugins yg di rusak.. supaya kaga nyusahin webmaster


Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Thursday, August 17, 2017

[SHELL] x48x Web Shell

[SHELL] x48x Web Shell

[SHELL] x48x Web Shell


_Tuan2Fay_ | blog.garudasecurityhacker.org - setelah sebelumnya ane ngerilis mini shell, skrng ane rilis versi anunya (entahlah :v).
pada dasarnya shell ini cuma mengambil function dan tool dari shell yg udah ada sebelumnya,, ini cuma kerjaan ane saat iseng2 aja :v jadi mohon maaf klo tercyduck banyak kekurangannya :( :(

Fitur :

Fitur jg ga banyak2 amat,, ane masukin yg sering di pake sama orang2 aja :v
sama ane modif dikit fitur login nya..
Untuk lebih detail nya cek sendiri aja ya :p

Tampilan :

[SHELL] x48x Web Shell
Sebelum Tercyduck

[SHELL] x48x Web Shell
Sesudah Tercyduck

[SHELL] x48x Web Shell
Sesudah Tercyduck dan Login

Note :
  • Buat munculin form loginnya tinggal di tambahin ?ez=login contoh : x48x.php?ez=login
  • Default passwordnya : melodynl (bisa di ganti sendiri)

Link : Pasted.co



Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Friday, July 28, 2017

Tutorial Instalasi Websploit Framework di Ubuntu/Debian

Tutorial Instalasi Websploit Framework di Ubuntu/Debian


_Tuan2Fay_ | blog.garudasecurityhacker.org - kali ini gw bakalan kasih tutorial singkat dan simple,, mungkin ga berguna juga :v yoshh,, simak aja tutorial nya

Step by Step :

1. Buka terminal,, terus login root

# sudo su


2. Download dlu Websploit Frameworknya,,

# wget http://files.melodynl48.ga/WebSploit-Framework-3.0.0.tar.gz

tenang kok gak di campur apa2, ane cuma buat mirror sendiri supaya direct link


3. kita ekstrak file nya.

# tar xvf WebSploit-Framework-3.0.0.tar.gz


4. Sebelum install Websploit kita install dlu scapy

# apt-get install scapy


5. Lanjut install websploitnya

# cd websploit/
# ./install.sh

6. Done tinggal dibuka dah

# websploit

Dah gitu aja,, kaga pake gambar :v mudah mudahan bermanfaat.
kalo bingung atau mau tanya sesuatu silahkan Chat ke FP,, klo di komentar lama respon nya :v karena yg ngurus blog cuma ber3



Garuda Security Hacker Official Team



Official Fanspage : Garuda Security Hacker | Official Fanspage
Official Channel YouTube : Garuda Security Hacker | Official Channel

Facebook

Followers

Cari Konten Blog

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Motivasi Kami Sepanjang Masa

Featured

Popular Posts